oleh

Kembali Polres KSB Bagi Takjil Bulan Ramadhan

Taliwang – Momentum Bulan suci Ramadhan 1442, kembali dimanfaatkan Polres Sumbawa Barat bersama pengurus Bhayangkari dalam rangka berbagi sesama.

Bukan sekedar apa yang diberikan namun semangat berbagi ini patut diapresiasi, nampak KBO, anggota Satuan Sabhara dan Pengurus Bhayangkari Polres Sumbawa Barat berbaur turun ke jalan menyapa dengan ramah setiap pengendara yang lewat, sembari membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan bagi takjil yang berlangsung di depan Mapolres KSB Senin, 19 April 2021, mulai jam 17.30 wita itu adalah kali kesekian dilakukan.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono,S.IK,. M.H melalui Kasubag Humas Ipda Eddi Soebandy,S.sos mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dalam mendukung 7 Program Kapolri No.  2 tentang Pemantapan Harkamtibmas.

Selain berbagi takjil menurut Eddy, anggota Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat juga menghimbau kepada masyarakat yang melintasi Mapolres agar selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dalam berintraksi dgn sesama utk memutus rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Giat ini berjalan aman dan lancar, kami patut bersyukur masyarakat dapat menerima takjil ini dan semoga bermanfaat,” ujar Eddy Soebandy.(P2)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.