Sumbawa Barat – Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP menyatakan jika Polisi dan Media itu saling membutuhkan seperti saudara, saling beriringan dan saling menopang satu sama lain.”

Background saya di fungsi Reskrim, dulu saya di Polda Gorontalo dan Polda DIY selalu dekat dengan media karena segala kegiatan di reskrim tanpa ada media tentu seperti halnya tidak ada kegiatan, media ini tentunya menyatu dan selalu beriringan seperti halnya Upin dan Ipin Bersaudara,” ujar Kapolres Sumbawa Barat, Heru Muslimin, dalam sambutannya pada acara silaturrahmi dan buka bersama (Bukber) dengan awak Media di Taliwang, Selasa (26/4/22).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sumbawa Barat yang didampingi Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi,S.Sos dan perwakilan dari media online Indra Irawan, LM S.Kom nampak sangat akrab bersama rekan media KSB lainnya dan juga sejumlah Pejabat utama (PJU) Polres KSB.

Kapolres Sumbawa Barat Heru Muslimin, kemudian dalam sambutannya tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan media yang sudah hadir bersilaturahmi dan sekaligus mengapresiasi rekan-rekan media yang selama ini sudah bersinergi dengan Polres Sumbawa Barat dalam pemberitaan.

Kapolres mengatakan, bahwa dirinya menyempatkan waktunya untuk bisa berkumpul dengan rekan – rekan media ditengah padatnya agenda tugas.

” Sebenarnya kemarin senin kita jadwalnya, ternyata ada agenda dengan pak Bupati dan sebenarnya hari ini ada undangan dengan Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, namun saya merasa berkepentingan bersilaturrahmi dengan menyiapkan waktu dengan awak media, maka hari ini waktu yang tepat karena nyaris tidak ada waktu lagi Bukber di bulan Ramadhan ini untuk menjaga tradisi dengan teman media,” tandas Kapolres Sumbawa Barat, Heru Muslimin.

Perwakilan dari Media Indra Irawan, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Sumbawa Barat, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Kapolres yang sudah menyempatkan waktunya bisa hadir bertemu dengan rekan – rekan media se Sumbawa Barat.

Menurut Pimred KMC Media Group itu, acara seperti ini merupakan tradisi setiap tahunnya antara Polres Sumbawa Barat dengan media di Bulan Ramadhan dalam buka bersama.

“Semoga acara seperti ini tetap kita lestarikan, karena bisa mempererat hubungan baik Polisi dengan media” kata indra.

Dalam kesempatan ini juga, Indra memberikan apresiasi kepada Polres Sumbawa Barat terutama Kasi Humas Polres karena selama 2 tahun ini dalam release pemberitaan sangat luar biasa, dalam segala kegiatan Polres biasa diberitakan dengan baik, sehingga ranking pemberitaan Polres KSB di Polda NTB cukup baik.

“Dalam segala kegiatan Polres Sumbawa Barat selalu update. Maka Kasi Humas patut kita apresiasi dalam pemberitaannya dengan cepat, kita pun patut berbangga dengan pemberitaan yang ada selama ini, menunjukkan KSB tetap aman dan kondusif mempertahankan status Zero Konflik Horizontal, ” tutupnya (***)

Artikel sebelumyaDandim 1628/SB: Vaksinasi Bermanfaat Tumbuhkan Kekebalan Kelompok
Artikel berikutnyaDandim 1628 Sumbawa Barat Silaturrahmi dengan Kyai Zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here