Polres KSB Gelar Tabur Bunga untuk Para Pahlawan

Taliwang – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polres Sumbawa Barat menggelar upacara tabur bunga dilaut tepatnya di Dermaga Pelabuhan Lalar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, pada selasa 29 juni 2021, pukul 07.00 wita.

“Dalam upacara tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Polres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH, selaku inspektur upacara dan diikuti oleh para pejabat utama (PJU) dan anggota Polres Sumbawa Barat, upacara ini tentunya digelar sesuai dengan protokol kesehatan”kata Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy menjelaskan, saat prosesi upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan berlangsung khidmat. Puncak upacara ditandai dengan tabur bunga di laut yang dilakukan oleh Inspektur upacara AKBP Herman Suriyono Sik MH bersama PJU.

“Tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah lebih dulu berjuang untuk bangsa dan negara,ini untuk meneruskan perjuangan kami jajaran kepolisian sebagai penerus harus betugas dengan sebaik -baiknya.” tutur, Eddy.

Kegiatan upacara tabur bunga dihadiri Wakapolres Kompol Jamaluddin,S.Sos,
Para Kabag, para perwira, anggota Brimob Kompi 2 Yon B, anggota Sat Sabhara, anggota Sat Lantas, anggota gabungan Reskrim dan Satnarkoba.(*)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *