oleh

Polres KSB Jaga Kondusifitas Kegiatan Kemasyarakatan Warga Sampir

Sumbawa Barat – Agenda kemasyarakatan tidak lepas dari perhatian dan pengawalan dari Polres Sumbawa Barat, hal ini dilakukan guna menjaga kondusifitas masyarakat.

Seperti kegiatan Khitanan dan hiburan dengan music Kecimol yang berlangsung belum lama ini di Lapangan Volly Lingkungan Sampir B Kelurahan Sampir nampak adanya pengawalan dari aparat keamanan TNI dan Polri baik itu personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap melalui Kasi Humas IPDA Eddi Soebandi menyampaikan, kegiatan khitanan dengan hiburan Kecimol belum lama ini dinilai cukup menyiya perhatian masyarakat, karena itu tentu dengan adanya keramaian massa aparat keamanan perlu melakukan pengamanan khusus.

“ Agenda hiburan seperti kegiatan musik apalagi dimalam hari tentu perlu dijaga agar tetap kondusif di tengah masyarakat dan Polri selalu hadir bersama TNI,” ucap Eddi

Secara keseluruhan agenda yang berlangsung Sabtu lalu tersebut berlangsung tertib dan aman meski harus berakhir hingga larut malam.(*)

BACA JUGA :   Wujudkan Desa Bersinar, BNN Bersama Polisi Sosialisasi Bahaya Narkotika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *