Sambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polsek Maluk Bagi Masker Gratis dan Vaksinasi

Maluk – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara pada 1 Juli 2021 ke 75 tahun, Jajaran Polsek Maluk, Sumbawa Barat melaksanakan vaksinasi dan membagi masker secara gratis kepada warga, bertempat di Puskesmas Maluk, pada sabtu, 26 juni 2021.

Vaksinasi yang melibatkan jajaran Polsek Maluk, Bhabinsa, Pemcam, Danposmat AL Benete, Pemdes dan bekerja sama dengan Tim Vaksinator UPTD Puskesmas Maluk yang bertajub ‘Serbu Vaksinasi Nasional TNI-Polri’ yang digelar serentak diwilayah RI.

“Bekerja sama dengan tim vaksinator puskesmas maluk, sebanyak 105 warga telah mendapatkan vaksinasi yang diselenggarakan menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun” ucap, Kapolsek Maluk, AKP, Sidik Pria Mursita, SH.

Dijelaskanya, sasaran kegiatan vaksinasi menyambut hari bhayangkara ke 75 yaitu warga lanjut usia (Lansia), guru dan pejabat publik dengan rangkaian pendaftaran, skrining, vaksinasi, observasi dan pencatatan.

“Alhamdulillah, untuk di kecamatan Maluk masyarakat sudah memahami akan pentingnya vaksinasi dan itu terlihat dari partisipasi warga datang untuk di vaksi. Dosis vaksi terpakai semua (0 dosis).” jelas, Kapolsek Maluk.

Dikesempatan itu, Sidik Pria Mursita menghimbau kepada warga diwilayah hukumnya agar tetap selalu menjaga keamanan, ketertibaan, keharmonisan serta tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) dengan cara 3 M.

“Dengan vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mari kita selalu disiplin serta patuhi protokol kesehatan guna memutuskan rantai penularan Covid-19.” imbaun, Kapolsek Maluk.(K-If)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *