Kapolres KSB Ajak Personil Lebih Jeli Terhadap Berbagai Kasus di KSB

Taliwang  – Kepolisian Resort Sumbawa Barat menggelar upacata bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional tahun 2021, dipimpin langsung Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,S.IK., M.H di halaman depan Mapolres KSB, Rabu (17/3/2021).

Kapolres KSB Herman Suriyono dalam arahannya selaku Inspektur upacara mengejak segenap personil jajaran Polres KSB untuk selalu berlatih dan mengenang jasa para pahlawan.Upacara seperti ini menurut Kapolres, diharapkan menjadi momentum pembinaan personil dan direncanakan digelar setiap bulan.

Selain menyampaikan hal ini, Kapolres kembali menegaskan dalam penanganan Covid-19 seluruh personil wajib laksanakan vaksinasi, disamping itu Kapolres juga menyampaikan  agar seluruh personil dapat mengawal program Kampung Sehat Jilid II, kegiatan tersebut bertujuan pentingnya kebersihan bagi kesehatan masyarakat.

“Saya berterimakasih kepada rekan-rekan  sampai dengan hari ini situasi Kamtibmas berjalan aman dan lancar, saya meminta agar personil juga dapat jeli terhadap kasus yang ada di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat,”imbuh Kapolres.

Kepolres menambahkan dan kembali mengingatkan, bahwa Polres KSB sedang mencanangkan Zona Integritas dan harapanya seluruh personil dapat memahami Zona Integritas.

Kemudian untuk membantu kemudahan bagi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan ke Polisi, Kapolres mengajakan segenap personil untuk dapat mensosialisasikan WebSite Polres maupun program-program lainnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Apel kali ini yakni, selain Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H, juga nampak  Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin, S.Sos, Para Kabag, Kapolsek, Kasat dan Perwira Polres Sumbawa Barat. Selain itu juga hadir Danki Brimob Polres Sumbawa Barat IPTU Sulaiman, Personil Polres Sumbawa Barat dan Brimob sekitar 150 Orang.(P2)

 

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: