oleh

Polisi Lakukan Pengamanan Lahan Pembangunan Irigasi di Desa Seloto

-HEADLINES, PERISTIWA-15569 Dilihat

Sumbawa Barat – Anggota Polres Sumbawa Barat melaksanakan pengamanan pembangunan irigasi Bintang Bano yang bertempat di Desa Seloto Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada minggu 26 maret 2023.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi ,S.Sos mengatakan,
sebagai anggota Polri tugas Pokoknya adalah pemeliharaan keamanan dan Ketertiban di masyarakat Penegakan Hukum , memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan Masyarakat.

“Sehingga anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sumbawa Barat memberikan pengamanan terhadap pekerjaan saluran irigasi Bintang Bano di wilayah kecamatan Taliwang pendekatan persuasif humanis,” jelasnya

Eddy Humas berharap,pekerjaan saluran irigasi Bintang Bano adalah untuk kepentingan umum, tentunya insyaallah akan bermanfaat untuk masyarakat petani, serta merupakan Proyek Strategis Nasional, kepada seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan tersebut.

” Jadi anggota melakukan pengamanan lahan pembangunan irigasi yang di kerjakan oleh PT.Brantas Abipraya KSO dan PT Gumuntur agar selama kegiatan bisa berjalan dengan lancar,apabila ada kendala dan masalah silahkan koordinasi dengan kepolisian terdekat, ” tuturnya(*)

BACA JUGA :   Antisipasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), KP3 Tano Lakukan Penyekatan Hewan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *