oleh

Bupati KSB Langsung Datangi Korban Kebakaran di Poto Tano

Sumbawa Barat – Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr.Ir.H.Musyafirin, MM datangi korban bencana kebakaran rumah di Desa UPT.Tambak Sari Kecamatan Poto Tano yang terjadi siang tadi, Rabu (28/12/22).

Dimana, dalam musibah kebakaran itu mengahanguskan satu unit rumah warga milik Hamzah (34) warga RT.04/03 Dusun Tengah Desa UPT.Tambak Sari Kecamatan Poto Tano.

Akibatnya, kini Hamzah dan keluarganya ngungsi dirumah orang tuanya bersama anak dan istrinya.

Saat mengunjungi korban, Bupati didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) KSB Amar Nurmansyah, ST.,M.Si Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial, BAZNAS KSB dan Camat Poto Tano melihat secara langsung kondisi unit rumah yang sudah rata dengan tanah.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan rasa empati yang mendalam terhadap korban dan keluarga serta menyerahkan sejumlah bantuan seperti sembako dan alat masak dan amplop yang berwarna putih kepada korban.

“Hari ini kami datang ingin melihat langsung kondisi rumah korban dan keluarganya, Mudahan-mudahan apa yang kami bawa ini dapat meringankan beban korban kebakaran, saya berharap agar korban sabar menghadapi musibah ini,” ungkap Bupati.

Bupati juga memberikan motivasi dan semangat terhadap korban dan keluarganya, agar tidak larut dalam kesedihan.

“Tetap semangat dan selalu bersukur atas cobaan ini, karena sesungguhnya Allah akan menguji umat nya bagi yang mampu menjalaninya”. ujar Bupati

Sementara itu, korban Hamzah mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian Bupati Sumbawa Barat terhadap dirinya dan keluarga.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak bupati dan jajaran yang telah Sudi datang mengunjungi kami”. ungkap Hamzah singkat.

Sementara itu, Kepala Desa Tambak Sari Suhardi, mengaku bangga dan bersukur serta mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kunjungan Bupati Sumbawa Barat beserta jajarannya.

BACA JUGA :   Operasi Yustisi Polsek Brang Rea Kemarin, Minim Sanksi

“Saya atas nama masyarakat dan pemerintah desa UPT Tambak Sari mengucapkan terima kasih yang sedalamnya kepada bapak bupati yang telah meluangkan waktu mengunjungi warga kami korban kebakaran”. ujar Suhardi.(KH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *