oleh

Polres Sumbawa Barat, Kawal Proses Pendaftaran Bacaleg PBB Asal Menala

Sumbawa Barat – Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 di Sumbawa Barat, sejumlah Partai Politik (Parpol) menurunkan sejumlah massa dan simpatisan.

Setiap Parpol yang melakukan pendaftaran dan sejumlah konsentrasi massa dari beberapa Bacaleg tidak luput dari pengamanan dan pengawalan dari Polres Sumbawa Barat.

Pada pendaftaran Bacaleg PBB Drs.Hamzah misalnya, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap,S.IK melalui Kasi Humas Eddi Seobandi, S.Sos menyampaikan jika Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala turut mengawal proses pendaftaran.

Dilaporkan dalam Pendaftaran Bacaleg PBB asal Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang tersebut H.Hamzah menurunkan sedikitnya 300 massa dan simpatisan.

” Bhabinkamtibmas Menala Gusti Lanang mengawal dan mengamankan proses pendaftaran ini, mulai dari massa berkumpul hingga arak arakan jalan seputaran Taliwang,” terang Eddi Soebandi.

Adapun rute dilalui saat pendaftaran Bacaleg PBB ini menuju KPU Sumbawa Barat yaitu Simpang Brang Rea kemudian belok kanan simpang selex lalu di simpang Koramil menuju Simpang Taliwang Indah belok kiri menuju Simpang parang selanjutnya dari Simpang Balat langsung menuju KPU Sumbawa Barat.

” Secara umum kegiatan berlangsung tertib aman dan lancar,” pungkas Eddi Soebandi.(*)

BACA JUGA :   Begini Keterangan Polisi, Terkait Meninggalnya┬á Gadis Belia di Brang Rea

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *