oleh

Bhabinkamtibmas Desa Benete Kawal Turnamen Volly antar Dusun

Sumbawa Barat – Pemerintah Desa Benete Kecamatan Maluk bekerjasama dengan Karang Taruna melaksanakan lomba Volly antar Dusun.

Turnamen volly antar dusun juga didukung Polres Sumbawa Barat melalui Kepolisian Sektor Maluk.

Kapolres Sumba Barat AKBP Yasmara Harahap,S.IK melalui Kasi Humas IPDA Edi Subandi S.Sos melaporkan giat turnamen volly tingkat dusun ini dikawal oleh Polsek Maluk melalui Bhabinkamtibmas Desa Benete Edi Purwanto.

Pembukaan telah dilaksanakan pada hari Rabu 23 Agustus kemarin pukul 04.00 sore di lapangan volly ball Dusun Nangkalanum Desa Benete kecamatan Maluk.

” Lomba volly antar dusun ini melibatkan masyarakat di desa benete jadi diperuntukkan khusus untuk masyarakat setempat,” tandas Eddi Soebandi.

Dikatakan Eddi giat ini juga masih dalam rangkaian memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Hadir dalam pembukaan turnamen Volly di Benete tersebut, Camat Maluk, Kades Benete, Babinsa Benete, Kadus se Desa Benete dan Tim yang akan bertanding.

” Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari dengan jumlah tim yang akan bertanding berjumlah 8 tim dari semua dusun yang ada di desa benete,” terang Eddi.

Hingga sore menjelang magrib, Sambung Eddi pembukaan Turnamen Volly Ball di Desa Benete yang diawali dengan pertandingan antara dusun Jereweh 1 vs Dusun Singa 1, berlangsung aman dan lancar.(*)

BACA JUGA :   Progres Cukup Baik, Vaksinasi di Sumbawa Barat Capai 1.325 Dosis Perhari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *