oleh

Polres Sumbawa Barat Sukseskan Pengamanan Pembukaan Kades Cup Desa Tongo I Tahun 2023

Sumbawa Barat – Kompetisi Sepak Bola Kades Cup Tongo I tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir HW Musyafirin,MM , Senin 21 Agustus 2023 Lapangan Desa Tongo Kecamatan Sekongkong.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.IkK melalui KASI Humas IPDA Eddi Soebandi, S.Sos melaporkan, Polres Sumbawa Barat melalui Polsek Sekongkang turut mengamankan acara pembukaan Sepakbola yang disaksikan ribuan penonton tersebut.

“ Acara pembukaan berlangsung sukses aman dan lancar,” terang Eddi Soebandi.

Bupati Sumbawa Barat, Dr.HW Musyafirin dalam sambutannya pada Kompetisi ni meminta agar pertandingan yang dilakukan harus diarahkan kepada persatuan dan persaudaraan.

“Jangan ada pihak-pihak yang mengintervensi, biarkan pertandingan ini mengalir. Tidak boleh ada perseteruan, semua pihak harus menjunjung tinggi sportivitas”, tegas Bupati.

Pada kesempatan ini pula, Bupati memberiksn bantuan sebesar 10 juta rupiah kepada para panitia, dan uang pembinaan kepada anak-anak kelompok drumband sebesar 5 juta rupiah.

Bupati juga berkesempatan menonton pertandingan pembuka antara Lawar Beach FC vs Tongo FC. Kegiatan Turnamen Sepak Bola Kades Cup I Desa Tongo ini didukung penuh oleh PT. AMMAN Mineral Nusa Tenggara.(*)

BACA JUGA :   Karantina Pertanian di Bantu Polisi Pelabuhan, Gagalkan Penyelundupan Ayam Beku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *